Kamis, 24 Mei 2012

Kata Mutiara: Ratu galunggung

                                                     



Duhai...hati ...berusahalah kou melawan Lidah untuk berhenti mengatakan sesuatu yg sia sia.....
Wahai Jiwa .....berusahalah kou menegur Lidah untuk berhenti melancarkan kata'' yg tak sopaN...
Duhai...akaL.....berusahalah kou menasehati Lidah untuk berhnti mengukir kata kata Nista....
Duhai......wahaiiiii......Lidah...jiwa...akal...hati...bersatulah engkau dalam berlomba mengejar sesuatu yg di anjurkan ALLAH....niscaya kelak kou akan singgah singasana surga jika kou taat dan bersatu di jalaNya.



UnTukmU..yG KeLak aKaN MeNjadi iMaMku,siApApuN DiRiMu..JikA NaNti ALLAH MeMpERteMukAn DaN MeNyAtuKaN KiTa DaLaM iKatAn SuCi PeRniKaHaN.....Ku HaRaP DiRiMu AkAn MeNjAdiKaN DiRiKu SeBaGAi PeRmAiSuRi DiHaTimU.........
Assssssssseeeeeeeiiiiiikkkkkkkkk.....!!!!



Kegelisahan'kesedihan'kegalauan'dan air mata bagiku adalah hanyalah sketsa hidup....



insan yg lemah seperti aku ini,akan merasa begitu sakit bila harus disakiti.dan jauh akan lebih sakit jika aku harus membals orang yg telah menyakiti aku dengan menyakitinya lagi.
Aku akan dan sudah memaafkan orang telah menyakiti aku,dan membalasnya dengan kebaikan diatas doa yg baik'' puladan ternyata hasilnya ......alhamdulilah..ya Allah ...membuatku menjadi hidup lebih tenang,lebih indah,dan aku semangkin merasa dekat dengan Allah.....



aku bukan orang Baik......
Namun......
Aku bercita cita ingin menjadi orang BAIK



sahabatku...aaminkan doa ini.....agar Allah melimpahkan kita rizki yg berkah,rizki yg melimpah yg menghantarkan kita menuju surga.
''ya Allah berikanlah kmi rizki yg luas,dan halal serta baik,tampa memberatkan kami,jika rizki kami ada dilangit maka turunkanlah'jika ada didalam bumi keluarkanlah dan berikanlah pada kami,jika jauh dekatkanlah,dan mudahkanlah jika sdikit banyakanlah,dan berkahilah agar kami dapat menolong/membantu anak anak yatim,orang orang miskin,dan orang orang yg kesusahan.
Ya'Allah di hari jum'at yg mulia ini kabulkanlah doa kami.........aamin.



 JanGaN paNdaNg / NiLai aKu DaRi pEnaMpiLaN...ATau CesiNk...
BuRuk DiMaTamU...BeLuM TeNtU BuRuk Di maTa OraNg....''KENALIN HATIKu__BaGaimNa aKu__ SiaPa aKu__ ........???????


 Rasa sakit telah membuatku Tegar...
Rasa takut telah membuatku berani...
Ku sukuri smua cobaan...karena dgn sebuah cobaan yg Allah berikan padaku ternyata telah menghantarkan ku pada sesuatu yg tak pernah ku bayangkan sebelum nya.....anugrah......yah anugrah.....!



 mau makan teringat padamu...
Mau minum teringat padamu....
Mau tidur teringat padamu.....
Tapiiiii......syg itu duluuuuuu..........



Hitam Putih nya Kehidupan .....!
Mari memasuki bulan rhojab ini kita tela'ah dan perbaiki perjalanan hidup kita,dan mari kita tingkatkan keimanan kita agar senantiasa kita mendapatkan ridho Nya.
Aamin......


 Biar puN aku orang pinggiran...
Biar puN aku oranG Deso....
Biar puN aku Miskin HaRta....
Tapi aku Bahagia......
Meski terkadanG aku GaLau.....
Tapi itu wajar karna aku hidup didunia bkn di surGa.....


 untuk semua orang yg mengenali ku....
Kenalilah aku apa adanya.....
Sayangilah aku dgn bkn krna ada apanya....
Jgn meminta apa yg aku ga punya.....
Jgn mengharap apa yg tdk bsa aku lakukan....
Aku hanya manusia yg tidak sempurna......
Hanya 1 yg aku minta,jgn pernah menyesal tlah mengenal orang seperti aku....jika suatu hari nanti kalian menemukan seseorang yg lebih baik dari aku.sisakan 1 ruang kecil dihati kalian, untk menyimpan 1 saja kenangan bersamaku siapa pun aku.bagaimanapun aku,seperti apapun aku,jgn pernah membenci aku.....krna akupun tak kan pernah membenci dan dendam meski aku tlah kou sakiti namun smua itu kutrima dgn keiklasan hatiku.

Ratu Galunggung



















Pembeli : "neng beli kopi itemnya dong 2 bungkus"
Penjual : "ada lagi yg lain mas"
Pembeli : "gak ada neng"
Penjual : "kok gak ama gulanya sih mas, kan kalo minum kopi gak pake gula kan pahit...
Pembeli : "gak usah lah mbak, nanti kalo setiap saya mau minum kopi saya bakal kesini kok"
Penjual : " mau ngapain mas?"
Pembeli : "mau ngeliat mbaknya yg manis, supaya kopi saya tidak terasa pahit tapi manis karena dihiasi oleh senyum kamu mbak...
Penjual : "ah si mas bisa aja"

AMBISIUS

                                                      
kt org ambisius itu negatif,kt Q itu positif mgpa? krna AMBISIUS mgndg sipat prjuangan.

DOSA

                                                         
TINGGI MNGGUNUNG DOSA"KU.SGALA SALAH DAN KHILAF TLAH MMBLGGU,YA ALLAH YA ROHKMAN..HNYA PDMU AKU MEMHON AMPUN.

PUASA

                                                     
sabda rosul:puasa itu PERISAI,jk ssorg sdg brpuasa.hndklah ia tdk brkta KEJI dan mmbdohi diri.

JIKA

                                                      
jika km syg aku,jgn pernah kou mnyakiti & mgcewakan aku....! ayo kta sma" bljr mncintai dan mnyayangi diats ktulusan hti

CINTA


cinta tak memandang usia,jarak ataupun waktu,kan slalu brpacu seiring napsu yg slalu mmbelenggu.